Giveaway Riches Free Report

05.23 Diposting oleh Iman
Tahukah Anda salah satu elemen paling penting dalam melakukan penjualan barang dan jasa di internet? Punya web? Yes. Punya traffik bagus? Betul. Sales letter menarik? Ok.

Tapi masih ada satu lagi yang kurang… apa itu?
Jawabannya adalah : email marketing campaign.

Bagi yang belum tahu, email marketing campaign adalah sebuah upaya promo produk dan jasa yang Anda tawarkan melalui media email. Konsepnya sederhana, intinya adalah supaya prospek menjadi sering melihat penawaran Anda dan akhirnya membeli produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Cara menjaring alamat email ini biasa disebut sebagai List Building.


Nah pertanyaan selanjutnya adalah : bagaimana cara Anda menjaring alamat email orang-orang secara legal dan etis untuk kepentingan promosi Anda? Bagaimana cara Anda membuat para visitor web Anda mau bahkan senang untuk memberikan alamat mereka kepada Anda? [hasilnya nanti adalah win-win condition]

Ingin tahu caranya? Well, salah satunya adalah dengan membuat sebuah event giveaway.

Tidak tahu apa itu giveaway event? Jangan khawatir, seorang kenalan saya, Jason James sudah membuat sebuah panduan tentang apa dan bagaimana sistem giveaway ini bekerja, dalam bentuk sebuah free preview report yang bisa Anda download dengan 100% gratis.

Ini hanyalah sebuah preview report, jadi tidak semua “informasi rahasia” diberikan di dalamnya. Tapi, hey, tidak ada ruginya kan untuk membaca? Toh, 100% gratis ini.

Saya yakin sekali kalau Anda suka yang gratis-gratis. Betul, kan? =)

informasi lebih lengkap kunjungi langsung sumber
span class="fullpost">


You can leave a response, or trackback from your own site.
Increase Website Traffic
lowongan kerja di rumah

Masukkan Code ini K1-YB7291-3
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
lowongan kerja di rumah